Kalahkan Pertamina Enduro, Electric PLN Puncaki Klasemen Final Four Proliga 2024

  • Whatsapp
Kalahkan Pertamina Enduro, Electric PLN Puncaki Klasemen Final Four Proliga 2024. (KlikSoloNews/dok Proliga)

SURABAYA, KLIKSOLONEWS.COM – Jakarta Electric PLN meraih kemenangan penting atas Jakarta Pertamina Enduro pada lanjutan putaran final four seri pertama PLN Mobile Proliga 2024 di GOR Bung Tomo, Surabaya, Sabtu 7 Juli 2024.

Jakarta Electric PLN meraih kemenangan dengan skor 3-1 (25-23, 11-25, 25-21, 25-21) atas Jakarta Pertamina Enduro. Kemenangan ini membawa Electric PLN ke puncak klasemen sementara dengan 6 poin.

Bacaan Lainnya

Kemenangan ini merupakan yang kedua bagi Yolla Yuliana dkk di babak final four. Sebelumnya, mereka mengalahkan Jakarta Popsivo Polwan 3-1. Hasil ini membuat peluang Electric PLN untuk melaju ke grand final semakin terbuka.

Pelatih Electric PLN, Chamnan Dokmai, mengatakan timnya akan fokus pada pertandingan selanjutnya dan berusaha meraih hasil terbaik di putaran kedua final four di Semarang.

“Semuanya masih mungkin terjadi. Kami akan fokus pada tim sendiri, melakukan persiapan yang baik untuk final four berikutnya,” kata Chamnan Dokmai.

Kalahkan Pertamina Enduro, Electric PLN Puncaki Klasemen Final Four Proliga 2024. (KlikSoloNews/dok Proliga)

Pada laga melawan Pertamina Enduro, Electric PLN tampil lebih bugar dibandingkan sehari sebelumnya saat mereka dikalahkan Jakarta BIN. Marina Markova dan Katerina Zhidkova menjadi bintang lapangan dengan masing-masing mencetak 31 dan 17 poin.

Pertamina Enduro memberikan perlawanan sengit di set pertama dan kedua. Namun, Electric PLN mampu bangkit dan meraih kemenangan di dua set terakhir.

Pelatih Pertamina Enduro, Eko Waluyo, mengatakan timnya masih memiliki peluang untuk lolos ke grand final meskipun kalah di laga ini.

“Hari ini anak-anak tampil kurang maksimal karena sebagian pemain dalam kondisi kurang fit. Dita Azizah (libero) sakit, kemudian tadi Ivana Vanjak juga cedera. Tetapi saya tetap puas dengan penampilan anak-anak meskipun kalah,” ujar Eko. (KS01)

Pos terkait